uyhaonna

Minggu, 06 Februari 2011

Impian saya ( uyha )

assalamualaikum wr.wb
salam sejahtera....
moshi-moshi

hai, nama saya Imas_Laila tapi saya lebih sering di panggil uyha atau IL...hahaha
beda sekali ya dengan nama asli saya...ckckckck
sekarang saya tinggal di BOGOR ( kota hujan)
Impian !!! Impian  !!! Impian
ya impian lah yang saya suka,karena di dalam impian kita bisa menjadi apa pun yang kita inginkan
tentunya banyak sekali impian yang saya inginkan,,ehm......banyak dech, mau tahu ???
boleh dech saya sebutkan tapi nin rahasia ya??? antara uyha dana teman2 yang buka blog uyha0nna ini.
1.Seorang Diplomat
2.Guru SMA NEGERI
2.Kuliah s2 di Jepang
3.Membahagiakan orang tua dan keluarga
4.Menjadi Muslimah Sholeh
5.Donatur setia di my asrama (Panti)
6.Mempunya ruamah yang baik,nyaman,indah,dan di lindungi oleh Allah SWT
7.Punya Honda Accord
8.Mencetak generasi Islamiyah ( my child)
9.have husband good
10.Bisa Kuliah di Univesitas Indonesia ( Fakultas.Ilmu Sosial dan Politik )
11.IPK BGUS 4,0 :)
12.Dll

Pokoknya masih banyak dech....
ntar dah di sebutin lghi....
so....tentunya untuk menggapai semua impian2 kita itu,kita perlu usaha dan ikhtiar kepada Allah swt.
" manjjada wajjada " percaya dech ma kalimat Allah swt itu...
SEMANGAT !!!! 
bagi teman2 yang mempunyai impian2 ayo relisasikan impian itu....dengan usaha dana semangat di JALAN ALLAH SWT...

seishin....
DEWA MATA YUUJIN
ARIGATOO GOZAIMASU ^_*
waalaikum slam wr.wb

3 komentar: